Adsense

Storm Codec 7

Berikut ada software menarik seputar memainkan file video di Computer. Berawal dari kebiasaan seorang teman sekantor yang hobby mengoleksi video atraksi dari mentalist Deddy Corbuzer. Rupanya temanku ini pengagum Deddy corbuzer dan semua file video pertunjukan Deddy Corbuzer di download dari YouTube dengan berbagai macam file ekstention. Mulai dari flv, mp4, mpeg, 3gp semua di koleksi. Akhirnya jadi sibuk sendiri plus bingung ketika hendak memainkan kembali file – file tersebut. Jurus pertama yang aku berikan adalah mengubah file – file tersebut ke media yang ada di labtopnya. Dengan memakai software ImTOO.MPEG.Encoder.2.1.59. Software ini dapat Anda download di sini.


Kebetulan aplikasi media yang ada di labtopnya hanya Any Flv Player. Jadi harus merubahnya satu persatu ke file ekstention .flv. Wah.. ternyata masih sibuk juga mengupload satu persatu file video ke aplikasi pengubah ekstention ini. Ngga terlalu efektif dan efisien. Ada ngga cara yang lebih cepat.? Maka, jurus yang kedua aku keluarkan, tapi masih bertandang dulu ke rumahnya Paman Google. Dan aku temukan software ringan plus efektif buat menjawab pertanyaannya, yakni dengan Storm Codec 7.

Akhirnya terjawablah sudah semua permasalahannya dengan Storm Codec 7. Software ini menggunakan Media Player Clasic sebagai media pemutar video. Dengan meminjam slogannya Teh Botol Sosro, maka aku rekomendasikan buat semua kolektor video menggunakan Storm Codec 7. Apa pun jenis file video Anda, pemutarnya Media Player Clasic dengan menggunakan Storm Codec 7. Yah, barangkali saja ada yang belum tahu tentang masalah ini. Makanya aku ingin sharing pengalaman. Jika Anda memiliki file video dengan format yang macam - macam seperti 3GP, FLV, MP4, MPEG, DVD, HDTV, RealMedia, QuickTime, dan lain - lain, cukup dengan Windows Media Player saja.



Storm Codec 7 install di PC anda, dan windows media player Anda akan menjadi powerfull untuk menyetel berbagai jenis musik dan film, STORM CODEC 7 dengan sendirinya secara otomatis akan menginstall Windows Media Player Classic yang enteng tapi powerfull. Pengen memiliki Storm Codec 7..? Silahkan Anda download filenya pada tombol download di bawah ini.

Storm Codec 7
License : Freeware
Version : 7.01.19
Size : 23.8 MB
Download Now

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Very nice information.

    Nightcents is an Online penny auctions for new products with up to 90% off RRP.

    Auction is a pretty good place to bid on a desire product and acquire them easily.

    BalasHapus

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa