Adsense

LOMBA BLOGGER HOKI 2009

Kemarin waktu blogwalking, aku menemukan sebuah informasi menarik seputar Kontes Blog. Aku dapatkan informasi ini ketika berkunjung ke Rumahnya Bunda Ririe, sobat lamaku dalam dunia blogger. Event ini di selenggarakan oleh situs : www.kabarindonesia.com dengan syarat yang sangat mudah plus gratis. Hampir saja aku melewatkan kontes ini, karena sejak dibuka pendaftaran untuk kontestan pada tanggal 12 Oktober 2009 aku baru mengetahui informasinya nanti pada tanggal 10 November 2009 kemarin, sehari sebelum di tutupnya pendaftaran untuk Kontes Blog. Untung ada Blognya Bunda Ririe.. hehehe.. Setelah membaca segala persyaratan yang ada di sini, maka aku putuskan untuk mengikutkan dua blog yang aku miliki dalam Kontes Blogger HOKI 2009 kabar indonesia dot com. Lomba ini akan ditutup pada hari ini tanggal 11 November 2009 pkl 24.00 WIB, bertepatan dengan Ulang Tahun ke - 3 www.kabarindonesia.com. Berarti masih ada peluang bagi blogger lainnya untuk mengikuti kontes sampai dengan pukul 24.00 WIB hari ini. Syaratnya sangat mudah dan tidak perlu mereview kontes ini di blog sobat.. lho..?? trus tulisan ini apa ful..??. Yah.. Apresiasi aku untuk kontes blogger HOKI 2009 www.kabarindonesia.com


Cukup dengan mendaftar jadi penulis dan memasang banner HOKI yang terlink ke website HOKI www.kabarindonesia.com sebagai tanda keikutsertaan. Serta mengirimkan sebuah tulisan tentang deskripsi blog Anda plus profil pribadi. Apalagi Provider blog bebas, tidak ditentukan, bisa menggunakan blogsome, multiply, blogspot, wordpress atau penyedia blog lainnya. Wah.. asyik banget... berminat..? masih terbuka peluang kok sampe dengan pukul 24.00 WIB.

Yang terpenting bagiku bukanlah Kontes Blognya, tapi dapat bergabung dengan HOKI www.kabarindonesia.com dan diterima sebagai penulis bersama 10.000 penulis lainnya dalam memberikan informasi. Karena informasi sangat mahal harganya yang menjadikan ujung tombak dari sebuah perencanaan. Iya ngga sobat..??

SELAMAT ULANG TAHUN KETIGA HOKI, SEMOGA KE DEPAN MAKIN SUKSES.. !!! MAJU BLOGGER INDONESIA




Posting Komentar

2 Komentar

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa