Adsense

Hadiah Kontes Blog Alnect Computer

Apa Kabar sobat semua.. Smoga lagi baik and sehat slalu.. Insya Allah…Amin..!! Lama juga ngga update – update isi blog ini. Bukannya aku malas dan kehabisan bahan, tapi berhubung kerjaan di sawah lagi menumpuk dan tidak bisa di terlantarkan begitu saja walau sejenak, makanya Blog Anak Bangsa dalam keadaan tidur bak tak berpenghuni. Mohon Maaf yah..?? otomatis jadi jarang juga blogwalking neh..?? mengunjungi balik rumahnya sobat – sobat semua… I am Sorry My Friend.. Uppss.. Bulan kemarin, hanya satu artikel saja yang menghiasi rumah ini.. So, konfirmasi lebih dulu ke blogger dot com, jangan sampe akunku di banned kayak di yahoo.. hehehehe... Wah ngelantur full... Kali ini aku pengen berbagi cerita seputar Kontes Review Produk Toko Online alnect Computer. Kemarin, setelah pulang dari sawah, aku dapat SMS berupa informasi dari TIKI.. ”Ass, Info dari Tiki Marisa, kiriman dari Jogya sudah ada..” Langsung deh.. tanpa banyak basa basi aku menuju kantor TIKI wilayah Marisa Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo. Dalam batinku berkata, Akhirnya hadiah kontes blog alnect Computer datang juga, walau sempat hilang dari ingatanku cos interfal waktunya agak lama dan juga kesibukanku yang tak menyisakan waktu untuk mengingat – ingat kembali seputar Kontes Alnect kemarin.


Tiba di Tiki aku langsung menuju kasir tempat barang – barang titipan berada. Aku langsung menghubungi seseorang yang ternyata orang tersebut yang memberitahukan tentang kirimanku lewat SMS tadi. Sampul berwarna coklat aku terima. Tak lupa membubuhkan tanda tangan, langsung balik kanan menuju rumah kost tempat aku tinggal.

Wah... senang rasanya menerima hadiah ini. Walau harganya tak seberapa. Satu Unit UFB bermerk Kongstone dan berukuran 2GB warna putih dari Alnect Computer. Aku abadikan hadiah ini lewat tulisan acakku di Blog Anak Bangsa sebagai apresiasi dan rasa banggaku dapat berpartisipasi di Kontes Alnect Computer, walau impianku untuk mendapatkan hadiah utamanya tertunda..




Semoga ini dapat bermanfaat sesuai dengan apa yang diharapkan sang sponsor. Aku pun telah mengkonfirmasi ke alnect dengan header ”bingkisan diterima”. Kapan lagi ya ada kontes di Alnect Computer..?? Pasti ikut lagi deh...... Thank You Alnect Computer....

Posting Komentar

8 Komentar

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa