BUAH LABU MIRIP BEBEK

Tags

Sekilas itu mestinya seekor bebek yang sedang mengacak - acak bulunya saat duduk dalam sarang. Namun nyatanya tidak, inu merupakan bentuk yang sulit dipercaya dari buah labu kuning yang ditanam Marilyn dan Lionel Partridge di Inggris. Labu ajaib itu bahkan memiliki sebuah mata, hasil goresan ranting, sementara tangkainya yang sepanjang dua inci membentuk semacam paruh. Nyonya Partridge (62) mengatakan, "Saya tidak pernah, selama 40 tahun berkebun dan menanam sayuran sendiri, menemui (buah) yang mirip seperti binatang. Saya sungguh senang. Buah labu itu kelihatan sedikit aneh pada awalnya. Namun, kami kemudian sadar bahwa itu tampak seperti seekor bebek."




"Ketika saya melihatnya, saya tertawa. Itu sangat nyata. Kami tidak melakukan apa pun terhadapnya, itu sangat alamiah. Buah itu berbentuk seekor bebek dengan kepala yang berpaling untuk menyelisik dirinya sendiri. Kami tidak memakannya karena labu itu tampak begitu menawan. Cucu saya yang berusia dua tahun, Sophie, sangat mencintai labu tersebut. Dia terus memandangi dan memanggilnya “bek, bek, bebek”,” kata Partridge sebagaimana dikutip Daily Mail, Jumat.



Ia menambahkan, "Semua orang berpikir pasti kami telah melakukan sesuatu untuk membuatnya tampak seperti burung. Namun, kami sama sekali tidak melakukan itu. Pada kenyataannya, kami bahkan lupa bahwa kami menanam sayuran tersebut.”

Buah labu yang berbentuk aneh itu ikut dipajang dalam pekan Wild Bird Care Week di pusat taman, yang juga menjadi tempat bagi pasangan itu ketika pertama kali membeli tanaman tersebut.



sumber : kompas

5 komentar

Lucu yaa...!!!
Kasihan makannya.. :)
Lam kenal.


thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

Amin .....................
pengobatan gondok beracun alami



nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

Stop SPAM Comments
EmoticonEmoticon