Games For Mind Setting

Berikut ada Games menarik tentang mind setting yang terdiri atas empat pertanyaan, Games ini dimaksudkan untuk menguji apakah Anda qualified menjadi seorang yang ”profesional” dalam menjalankan keseharian Anda termasuk dalam melaksanakan tugas tentunya. Games ini sangat ringan dan simple, hanya menguji kemampuan dan batas kecerdikan Anda. Permainan ini sering dimainkan dalam Diklat – diklat Aparatur dalam pembentukan pikiran dan kecerdikan dalam menghadapi setiap permasalahan. Menurut Andersen Consulting Worldwide, sekitar 90 % Profesional yang mereka test memberikan jawaban yang salah atas semua pertanyaan. Tapi anak – anak pra sekolah (play group) menjawab beberapa pertanyaan dengan benar. Menurut Andersen Consulting hal ini mendukung teori yang mengatakan kebanyakan profesional mempunyai otak yang sama dengan otak anak – anak usia 4 tahun. (Itupun kalo bisa menjawab pertanyaan – pertanyaan tadi, kalau tidak yah.. lebih jelek lagi). Sebelum memulai Permainan ini, anda harus INGAT, Jangan melihat jawaban di tombol – tombol yang ada, sebelum Anda menjawab pertanyaan demi pertanyaan.


Pertanyaannya mudah saja, jadi jawab saja sebisa Anda, santai saja dan Pertanyaan Nomor 1

Bagaimana caranya memasukkan jerapah kedalam kulkas?






Pertanyaan Nomor 2

Bagaimana caranya memasukkan Gajah ke dalam kulkas?






Pertanyaan Nomor 3

Raja Hutan (The Lion King) menjadi Tuan Rumah konferensi para binatang. Semua binatang tentunya hadir. Tapi siapa yang ngga hadir?






OK, jika Anda menemui kegagalan dalam tiga pertanyaan pertama, Anda masih punya satu kesempatan untuk membuktikan kemampuan Anda.

Pertanyaan Nomor 4

Anda harus berenang menyeberangi kali tempat buaya banyak berhuni. Bagaimana caranya?






Hehehe.. gimana.. Apakah Anda dapat menjawab semua pertanyaan dengan benar.. atau semuanya salah? Frustasi ngga..?? tapi santailah... ini hanya game kok.. Game ini Forward ke teman Anda, untuk membuat mereka frustasi. Klik di sini untuk mendapatkan gamenya dengan file ekstention .pps. Sebelumnya Thanks buat sobat – sobat yang ada di Bidang Diklat Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pohuwato. Permaianan ini membuat aku frustasi.. hehehehe... Happy Blogging



1 komentar so far

Wah aku kok nggak lulus semuanya sih.....
kalau nggak lulus terus gimana dong?

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa
EmoticonEmoticon