Adsense

Marhaban Yaa Ramadhan 1430 H

Marhaban Yaa Ramadhan... Bulan Ramadhan nan suci sudah di ambang pintu. Izinkan aku menyapa lebih dahulu sebelum di sapa. Izinkanlah aku, dengan segala kerendahan hati, memohonkan maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan - rekan blogger, kerabat serta handai tolan yang telah dan pernah berinteraksi bersama Blog Anak Bangsa, baik secara fisik maupun melalui dunia maya, bila selama ini aku telah melakukan hal - hal yang kurang berkenan di hati kalian semua. Dunia memang perlu akan bulan seperti Ramadhan. Dimana perlu penkondisian secara individu dan massal dalam diri serta jiwa untuk mengembalikan pengertian kita akan makna hidup. Segalanya perlu di ingatkan bahwa kehidupan semata menjalankan tugas ibadah. Karena selain itu adalah perbuatan dosa. Dimana ibadah akan membawa pada kebaikan, keharmonisan, kenikmatan yang berujung pada kebahagiaan. Sedang dosa sebaliknya akan membawa kehancuran dan kehampaan hidup.


Oh iya.. Aku punya koleksi E-Book seputar Ramadhan, yakni Misteri Ramadhan. Buku yang berukuran 150 x 170 mm dengan jumlah halaman 152 akan membawa kita merenungkan sejenak apa sebenarnya yang kita harus raih dalam Bulan suci Ramadhan ini. Buku ini adalah sebuah risalah singkat tentang ramadhan dan ada 12 Misteri Ramadhan yang dijelaskan di dalamnya. Tertarik..?? silahkan Anda download di sini. Dengan harapan kita bisa mengenal lebih dalam tentang hakikat puasa di Bulan Ramadhan. Sebarkan e-book ini, demi tegaknya Syi’ar Islam.

Semoga Allah SWT mengampuni dosa - dosa kita dan berkah Ramadhan 1430 H kali ini memberikan hikmah serta makna mendalam bagi kita untuk menjalani hidup dan kehidupan. Marhaban Yaa Ramadhan... Selamat Menjalankan Ibadah Puasa






Posting Komentar

9 Komentar

  1. Smoga kita bisa mengambil segala kebaikan dibulan ramadhan kali ini ya sob.

    BalasHapus
  2. Selamat menunaikan ibadah puasa ya..
    salam kenal,

    BalasHapus
  3. Met berpuasa...

    Mohon maaf lahir dan bathin. Semoga dengan puasa ini kita bisa menjadi fitrah kembali

    BalasHapus
  4. Selamat menjalankan ibadah puasa dan salam kenal.
    Eh blognya kok berat ya bos ?? :)

    BalasHapus
  5. selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan
    mohon maaf lahir bathin mas...

    BalasHapus
  6. met puasa kawan....salam kenal...

    BalasHapus
  7. huwaaa... bagus banget kartu ucapannya..

    saya asyik ngeklik2 dari tadi..

    BalasHapus
  8. met menjalanakan ibadah puasa deh.... bro..... sukses yach!!!!!!!

    BalasHapus

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa