Hari ini :


Enjoy Menjelang Pilpres

Ngga terasa, besok waktunya memilih para Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Periode 2009 - 2014. waktu berjalan begitu cepat, membuat semua suasana berubah. Dimana - mana topik pembicaraan hanya seputar menjagokan calon masing - masing. Biar ngga tegang, nonton sejenak yuk, Video Youtube prosesi Pemilu pilpres 2009. Semua pendukung calon presiden pasti berdebar-debar, menunggu hasil yang terjadi besok hari. Hasil pemilu inilah yang nantinya akan menentukan bangsa indonesia lima (5) tahun ke depan. Pantesan kalo mereka berdebar-debar. Kalo Anda berdebar - debar ngga sih..?? Enjoy aja, apalagi kalo nunggu besok hari sambil nonton video kartun yang lucu ini. Selain lucu, video kartun ini penuh dengan kritikan dan sindiran. Jadi, yang nggak suka dikritik atau disindir, nggak usah nonton deh... Habis nonton JANGAN GOLPUT ya..?





3 komentar:

  1. Bravo SBY-Boediono.. Anda patut menjadi pemimpin

    ReplyDelete

  2. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    ReplyDelete


  3. nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
    Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

    ReplyDelete

Stop SPAM Comments