Adsense

Chatting Dengan Avatar Gaul

Sebagian besar netters yang mempunyai hobby chating senang menggunakan avatar atau profil animasi sebagai perwakilan identitas dirinya. Kalau di Yahoo Messenger ini adalah hal yang biasa dan lumrah dalam dunia chatting. Apalagi banyak situs pendukung secara online yang mengkhususkan desain avatar yang keren abis. Sebagian netters pasti sudah tahu keberadaan situs ini. Melakukan interaksi dengan menggunakan avatar atau profil animasi dalam lingkungan chat pasti membuat kesan tersendiri. Karena banyak hal baru yang dapat Anda temui ketika Anda mengidentitaskan diri Anda dengan beragam tampilan dan gaya lewat avatar. Kalau menggunakan avatar di PC via Yahoo Messenger atau fasilitas chatting di facebook semua pasti sudah mengetahuinya.


Nah, gimana kalau chatting kita terasa asyik menggunakan avatar gaul di perangkat handphone? Karena kita tahu hampir semua produk aplikasi chatting di handphone, tidak didukung oleh penggunaan avatar.

Profil animasi ketika chatting di handphone dapat Anda realisasikan dengan menggunakan aplikasi Toury Chat. Saat pertama kali masuk, Anda dapat membuat ciri identitas diri sesuka hati Anda, karena di sesi ini Anda bisa melakukan Atraktif Tory Avatar sendiri dengan mengubah baju dan aksesoris yang Anda inginkan menjadi lebih berkarakter. Fasilitas desain avatar di Toury Chat menyediakan 250 baju, pakaian, gaya rambut, dan lainnya untuk anda coba.

Begitu masuk public chat room Anda bisa menemukan beragam karakter yang dapat Anda ajak komunikasi. Sekedar saran, silahkan berikan sentuhan identitas yang unik untuk menarik perhatian pengguna Toury Chat yang lain. Karena Anda bisa saling mengirimkan pesan private ke pengguna lain dengan mudah untuk tambah memikat user yang ada di chat room. Hal lain yang dapat Anda lakukan di Toury Chat, yakni Anda bisa menggunakan emoticons sesuai dengan pesan yang Anda kirim.

Tertarik pengen chatting menggunakan avatar di ponsel? Silahkan Anda kunjungi http://www.getjar.com/products/18784/TouryChat atau klik di sini untuk mengambil file JAVA ini. Selamat mencoba ya?

Posting Komentar

9 Komentar

  1. Hihihi keknya musti di coba nich, makasih ya informasinya.

    BalasHapus
  2. Nice info foell, segera dijajal hue he

    BalasHapus
  3. aduh keren sih..tp malu mo pake hihi

    BalasHapus
  4. cetting? YM-an aja deh, wekekekek...

    BalasHapus
  5. Manatbs, Tapi Kartu sayah Sangat tidak Mendukung untuk Chatting Lwat Mobile .. Mahal ... Hahaha

    BalasHapus
  6. wah.. info yang bagus dan menarik nih...
    jadi pingin nyoba.. seru kayaknya...
    makasih ya....

    BalasHapus
  7. jarang chating,malas...
    mending maen game hehehe

    BalasHapus

  8. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    BalasHapus

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa