Adsense

ALWAYS FRIENDSHIP FOREVER

Lama rasanya ngga pernah review lagi awards - awards pemberian sobat blogger untuk blog ini. Dikarenakan beberapa sebab dari naiknya intensitas dan bobot kerjaku. Hampir dua bulan aku ngga pernah blogwalking lagi kerumah sobat - sobat semua. Maafkan ya sobat.. Semua blogger yang dulu sering berkunjung rutin tiap hari juga sudah jarang main ke rumahku. Kalian juga pasti banyak kesibukan. Kadang dan sering muncul niatku untuk berhenti ngeblog, but ngga tega rasanya mengakhiri sesuatu yang telah aku rintis dengan susah payah. Aku ngga ingin hancur dalam menentukan pilihan apakah harus mengakhiri atau ngga aktifitasku ngeblog? Sometimes in life, you find a special friend, Someone who changes your life, just by being part of it. Someone who makes you laugh until you can't stop, Someone who makes you believe that there really is good in the world. Someone who convinces you that there really is an unlocked door just waiting for you to open it. This is Forever Friendship.


Seingatku ada dua sobat blogger lama yang memberiku awards. Dan ingin aku abadikan lagi di blog ini. Awards yang pertama dari Manusia Biasa. Ada lima awards yang di berikan, tapi dari kelima awards tersebut hampir semuanya telah aku miliki, yang awards kedua sampai awards keempat telah aku dapatkan dari sobat blogger yang lain. Dan awards dari Manusia Biasa ini, telah aku abadikan di Galery Awardsku. Awards pertama dan kelima dari Manusia Biasa yang belum aku dapat.. Ini nih awardsnya..



Awards yang Kedua dari Sobat Blogger Ali Masadi. Warnanya hijau, namanya "Bertuah Awards 2009", berikut awardsnya



Thanks ya atas awards - awardsnya. Namamu abadi dalam sanubariku. We Will be Friendship Forever. Bagi yang ingin awards ini, silahkan di ambil ya..?? Awards ini buat semua sobar blogger se - Indonesia. Happy Blogging

Posting Komentar

8 Komentar

  1. Iya, dah lama gak liat posting tentang award gini....
    Selamat atas awardnya...
    ^_^

    BalasHapus
  2. hehehe abseen happy blogging... sabtu minggu tak pake istirahat...tiduuuuur

    BalasHapus
  3. selamet buat awardnya yaaahhh..

    yg semangat bloggingnya ^^

    BalasHapus
  4. mana semagat ngeblognya...
    ko lemes banget sie...
    kan dah dapet banyak award...
    msa dapet award jadi bikin lemes sie...

    semangat lagi dunk....

    salam kenal...
    selamet yah atas awardnya :d

    BalasHapus
  5. Syukur kalau sudah bisa ngeblog rutin lagi, aku juga jalan2 bisanya seminggu sekali aja he..he..

    BalasHapus

  6. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    BalasHapus


  7. nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
    Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

    BalasHapus

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa