Hari ini :


Akhirnya Aku Memiliki Facebook

Facebook akhir - akhir ini begitu menghebohkan, hingga tiap orang pasti memilikinya, dari kalangan bawah sampai kalangan atas. pejabat, pengusaha, karyawan, mahasiswa, pokoknya kalo ngga punya facebook katanya ketinggalan zaman, (katanya siapa ya.?) ini nih sebagian pemikiran orang. Pernah ada temanku yang ngeledek, hari gini ngga punya facebook? Aku sebenarnya enggan membuat akun di facebook, karena ada beberapa alasan yang mendasar, hingga sampai hari ini aku ngga memiliki facebook, utamanya masalah waktu. Ditambah lagi, ada selentingan kabar bahwa Facebook adalah produk aslinya Yahudi yang dananya dipakai Israel buat memerangi Palestina. Apalagi sekarang Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengeluarkan fatwa mengharamkan Facebook.


Mayoritas muslim di Indonesia, tampaknya memiliki akun facebook. Bahkan diakui atau tidak, banyak ulama dan kiai menjadi penggemar “kitab Facebookiyah”. Lalu, mengapa harus diharamkan? Aku penasaran juga dan menelaah lebih dalam lagi tentang pengharaman facebook oleh MUI, dengan membaca - baca fenomena tersebut lewat rumahnya Paman Google. Dan aku berpikir, bahwa Haram dan tidaknya facebook tergantung dari masing - masing orang yang menggunakannya. Misal, kalo facebook di gunakan buat dakwah, apa itu haram namanya.? Barangkali MUI mengharamkan facebook, karena membuat setiap orang lupa diri, lupa keluarga, lupa segala - galanya. Sama seperti blogging dan chatting, but kenapa blogging dan chatting ngga di haramkan ya..?

Kalau memang benar facebook produk aslinya Yahudi, kita pakai sistem senjata makan tuan, kita perangi mereka lewat mesin mereka. Iya ngga..? Kita suarakan kebebasan untuk Palestina. Serang balik mereka lewat facebook.

Setelah memperhatikan, mengingat serta menimbang - nimbang untung ruginya memiliki sebuah akun Facebook, maka aku putuskan untuk mendaftar di facebook. Ada support dari sobat di Forum, bahwa gunakanlah facebook se efektif mungkin, buat promo atau iklan website kita.

Nah, buat sobat semua yang mau menambahkan aku jadi temannya di Facebook, Silahkan klik di sini atau search di pencarian dengan menuliskan : ifoelcavalery@gmail.com. Joint with Me. Aku tunggu ya sobat....

10 komentar:

  1. wah pertamaxx ngga ya..
    selamat datang di jamaah fesbuqiyah bang ifoel..

    ReplyDelete
  2. jangan mau diadu domba juga dong mas...

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwkwkwkwk akhir kesamapian juga niat nya bro.............. kalo buat slankers udah dibuat belom..........

    ReplyDelete
  4. da punya pacebok ni yee.... ok deh bro.. ntar aku add....

    btw tukern link yuuk...

    ReplyDelete
  5. betul!! bermanfaat gak-nya si facebook tergantung pemakainya

    ReplyDelete
  6. semua kembali pada individu masing2 sob

    ReplyDelete

  7. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    ReplyDelete


  8. nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
    Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

    ReplyDelete

Stop SPAM Comments