Life Is Precious

Tags

saat aku meloncat dari gedung ...


Kulihat pasangan yang kutahu saling mencintai di lantai 10 sedang bertengkar dan saling memukul...


















Kulihat Peter yang biasanya kuat dan tabah sedang menangis di lantai 9

Di lantai 8, Ah.... Mei memergoki tunangannya sedang bercinta dengan sahabatnya





















Di lantai 7, Dani sedang minum obat anti depresi

Di lantai 6, Heng yang pengangguran terus membeli 7 koran untuk mencari lowongan kerja tiap hari






















di lantai 5, Mr. Wong yang sangat dihormati publik sedang mencoba baju dalam istrinya di lantai 4, Rose sedang bertengkar hebat dengan pacarnya.....























Di lantai 3, pak tua sedang mengharapkan seseorang datang mengunjunginyaDi lantai 2, Renny sedang memandangi foto suaminya yang sudah meninggal 6 bulan lalu
















Sebelum aku melompat dari gedung, kupikir aku orang yang paling malang

Sekarang aku sadar bahwa setiap orang punya masalah dan kekuatirannya sendiri























Setelah kulihat semuanya itu, aku tersadar bahwa ternyata keadaanku sebenarnya tidak begitu buruk

Semua orang yang kulihat tadi sekarang sedang melihat aku...

Kurasa setelah mereka melihatku sekarang, mungkin mereka merasa bahwa situasi mereka sama sekali tidak buruk.


' Be grateful for whoever you are....coz if u compare it to others, u'll be suprised of their secret life '


'Bersyukurlah atas dirimu apa adanya... karena bila kamu membandingkan dengan orang lain, kamu akan terkejut dengan rahasia hidup mereka'



Setelah seluruh pohon habis ditebang untuk uang
Setelah seluruh udara menjadi gas beracun demi uang
Setelah seluruh air terpolusi karena uang
Barulah kita sadar bahwa uang tak dapat menjadikan kita bertahan hidup



Email Kiriman sobatku di Kalimantan, Delly Tombokan, seorang Guru asal Pulau Sulawesi yang mengabdikan diri di pulau Borneo. Thanks ya Bu Guru.. Pesan emailnya mantap banget...


34 komentar

Saya nggak jadi sedih ah... wong iffoel saja ternyata lebih sedih....

betul itu ... ^-^

love ur life ...

mantab bos....
pembelajaran

Pembelajaran yang sangat bagus. Makasih ya ..

Pondokku

uang bukanlah segala2nya, tp kalo gak ada uang ya gimana ya??? :)

uang bukan segalanya tapi dengan uang kita bisa dapat segalanya.

begitu dramatis dan inspiratif..
bahwa hidup kita bukanlah yang terburuk..masih byk yang lebih buruk dari hiduup kita..

pembelajaran yang bagus banget...bersyukur ya kuncinya...

Untuk sementara akses Fajarseraya.com rusak bos..jadi diakses ke www.fajarseraya.web.id ya

ada nobel buat dikau! ketempat jengsri jangan lupi ;)

lho nyasar lagi kesini heeee tapi gpp lah silahkan nyasar kesini juga foto syur Rani Yuliani si caddy golf

wow sebuah ilustrasi yang hebat.....hanya dengan gambar semuannya bisa diungkapkan dengan baik, mantabbb emailnya nih

Nice article....yups...we're not that unlucky

hiiii tragis amat ya..?? emang ya kita kadang mikir kita yang paling menderita, padahal masih banyak yang jauh lebih punya masalah berat..

baguuuuuuus bgt inspirasinya, everyone have their own problem... pecundang lah yg dikalahkan oleh masalahnya

Masalah selalu ada , dan setiap orang mempunyai masalah ,tapi masalah bukanlah suatu permasalahan apabila orang tidak menganggapnya menjadi suatu masalah....
Jadi intinya......marilah kita sholat zduhur berjamaah....

^^' walaupun kita punya masalah berat, tapi masih banyak juga orang yang masalahnya lebih berat dari kita.. kuat2 aja deh..

bersyukurlah supaya dijauhkan dari hal yang tidak dikehendakin.....

wah jadi mudah bersyukur nie
hidup jadi lebih semangat
dari ke ketidakberuntungan kita
lebih banyak yang lebih buuk ternyata
thanks mas motivasinya

wah bener, kadang harus melihat orang yang ada di bawah kita, supaya kita bisa bersyukur dengan apa2 yang kita kira gak cukup

pernah baca juga tulisan ini :D

Wow suatu pembahasan yang mantep...giamana kalau seorang benar-benar mengalami hal ini?, saya rasa jangan deh. Apabila tersandung suatu masalah, lebih baik menyelesaikannya dengan dingin, daripada harus lemah dan mengakhiri hidup seperti ini...

trenyuh lihat ilustrasi di atas...

oke deh, saya akan lebih bersyukur terhadap apa yang telah saya dapat...

hehehe,sama ya bang lagi down? aku pengen mosting di pohuwato tapi blm kesampean, ntar deh ya bang aku posting.

Wkwkwkwk... mantep euy.... Ada hikmah yang bisa diambil ternyata..

Nonton juga semalem Mas Ifoel he..h.e.. seru ya, tapi sayang hadiahnya g sepadan ama pengorbanannya hiks :(

ijin unduh gambarnya....

konsekuensi dari hidup adalah punya masalah...

jiahaha, saya juga punya banyak masalah, thanks

Seeeeeep bgt. keren bgt artikelnya ^^
thx bgt, klo gt aku kagak jd ah loncat dari atep rumah.

betul banget bang Ifoell setiap orang pasti punya masalahnya masing2. tinggal kembali kepada diri masing2 bagaimana menyikapinya dan memohon yg terbaik kepadaNya
salam

Iya nih, sob penasaran he...he.., kalo saya pilih yang mana ya, masih bingun, tergantung pasangannya capres dan cawapres tar, sekarang kan baru JK doang ma Wiranto, nunggu pasangan yang lain :)

artikelnya bener2 kena
kadang kita emang suka merasa paling sial, paling malang sedunia. Kita gak pernah sadar kalo masih banyak yg lebih buruk nasibnya dari kita.....


thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

Amin .....................
pengobatan gondok beracun alami



nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa
EmoticonEmoticon