Hari ini :


TELUR BERTULISKAN ALLAH

Berita telur bertuliskan Allah, memang sudah pernah terjadi dan di temukan di beberapa daerah di indonesia. Di antaranya di ternate, di temukan oleh Yakob Dano Hamid, warga Kompleks Lelong-Kananga, kelurahan Makassar Timur, Ternate Tengah. Telur tersebut bertuliskan kalimat tauhid. Di Kota Bima juga di temukan telur bertuliskan Allah dan Muhammad, Pemilik telur tersebut adalah Siti Rahma dan Faturrahman, warga RT 10 RW 03 Kelurahan Penaraga. Di Lampung Utara pun, ditemukan telur ayam ras bertuliskan Allah. Tulisan tersebut berwarna putih sehingga sangat mencolok tergambar di cangkang telur yang berwarna coklat


Telur bertuliskan asma Allah pun kini ditemukan di kota Serambi Madinah, Gorontalo. Dan gambar di bawah ini merupakan salah satu keagungan Allah. Telur ini di temukan seorang warga jl. Rambutan Kelurahan Buladu Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo awal pekan kemarin, 6 Maret 2009.




Apakah ada hikmah di balik semua ini? Membawa berita apakah semua tanda - tanda kebesaran Allah yang di perlihatkan lewat sebutir telur..?

26 komentar:

  1. Pertamax!!!

    Itu Adalah kebesaran ALLAH SWT, mungkin kita ga bisa mengerti apa maksudnya. Tapi kita harus tahu bahwa dari benda kecil itu ada tujuan yang sangat beasr. APa mungkin ALLAH ingin mengingatkan kita ciptaannya yang telah banyak melupakannya?...

    Nice info mas ifoel...

    ReplyDelete
  2. Tiada tuhan Selain Allah SWT...itulah satu satu bukti dia ada..Dan dia mengingatkan akan umatnya yg tak mengenal nya

    ReplyDelete
  3. subhanallah... kekuasaan Allah SWT memang tiada duanya :)

    ReplyDelete
  4. Keren bangetz!
    Keren bangetz!
    Keren bangetz!

    ReplyDelete
  5. bukti-bukti kebesaran dan keberadaan Alloh, memang di mana-mana ada...

    Subhaanallooh...

    ReplyDelete
  6. Subhannallah....

    bukti2 kekuasaan Allah..

    ReplyDelete
  7. Allah telah menunjukkan kekuasaannya

    ReplyDelete
  8. allahuakbar..

    allah maha besar... :D

    ReplyDelete
  9. subhanallah... sungguh luar biasa...
    mengenai hikmah... wallahu'alam....
    "dibalik semua kisah tersimpan hikmah"

    ReplyDelete
  10. segala kekuasaan hanyalah milik Allah semata...

    ReplyDelete
  11. subhanallah.... keren banget ya...

    ReplyDelete
  12. itu asli ndak ya????subhannallah....hanya itu yang bisa aku katakan

    ReplyDelete
  13. @ theodora : Asli lhooooo... buat gitu kok coba-coba.??!! hehehe.. jadi kayak iklan deh.. xixixiixx.. becanda.. Yah.., Asli mba ukirannya, ngga di rekayasa dgn software editing gambar... fotonya asli kok tanpa editing...

    ReplyDelete
  14. Astaghfirullah..Maha besar Allah

    ReplyDelete
  15. Ini kan salah satu kebesaran Tuhan....semoga yang memiliki tuh telor adalah salah satu orang yang dikasihi Tuhan

    ReplyDelete
  16. Mas ifoel udah kek liputan 6..huehue..inpo nya hangat ...duh ene dibawah suka kepencet felix mondar mandir mulu sehhh

    ReplyDelete
  17. Subhanallah, sebuah tanda kebesaran Allah

    ReplyDelete
  18. Dia menunjukkan kekuasaannya dari berbagai hal
    Subhanallah.......

    ReplyDelete
  19. Sebuah bukti keagungan Alloh SWT, saya sampai kaget pertama kali mendengar berita ini. semoga ini dijadikan satu tolak ukur kita untuk lebih mengagungkan Yang Maha Esa, ALLOH SWT

    ReplyDelete

  20. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    ReplyDelete


  21. nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
    Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

    ReplyDelete

Stop SPAM Comments