Telur Bertuliskan Asma Allah

Tags

Berita telur bertuliskan Allah, memang sudah pernah terjadi dan di temukan di beberapa daerah di indonesia. Di antaranya di ternate, di temukan oleh Yakob Dano Hamid, warga Kompleks Lelong-Kananga, kelurahan Makassar Timur, Ternate Tengah.

Telur tersebut bertuliskan kalimat tauhid. Di Kota Bima juga di temukan telur bertuliskan Allah dan Muhammad, Pemilik telur tersebut adalah Siti Rahma dan Faturrahman, warga RT 10 RW 03 Kelurahan Penaraga. Di Lampung Utara pun, ditemukan telur ayam ras bertuliskan Allah. Tulisan tersebut berwarna putih sehingga sangat mencolok tergambar di cangkang telur yang berwarna coklat



Telur bertuliskan asma Allah pun kini ditemukan di kota Serambi Madinah, Gorontalo. Dan 2 (dua) foto ini merupakan salah satu keagungan Allah. Telur ini di temukan seorang warga jl. Rambutan Kelurahan Buladu Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo awal pekan kemarin, 6 Maret 2009.




Apakah ada hikmah di balik semua ini? Membawa berita apakah semua tanda - tanda kebesaran Allah yang di perlihatkan lewat sebutir telur..?

26 komentar

Pertamax!!!

Itu Adalah kebesaran ALLAH SWT, mungkin kita ga bisa mengerti apa maksudnya. Tapi kita harus tahu bahwa dari benda kecil itu ada tujuan yang sangat beasr. APa mungkin ALLAH ingin mengingatkan kita ciptaannya yang telah banyak melupakannya?...

Nice info mas ifoel...

Tiada tuhan Selain Allah SWT...itulah satu satu bukti dia ada..Dan dia mengingatkan akan umatnya yg tak mengenal nya

subhanallah... kekuasaan Allah SWT memang tiada duanya :)

Keren bangetz!
Keren bangetz!
Keren bangetz!

bukti-bukti kebesaran dan keberadaan Alloh, memang di mana-mana ada...

Subhaanallooh...

Subhannallah....

bukti2 kekuasaan Allah..

Allah telah menunjukkan kekuasaannya

allahuakbar..

allah maha besar... :D

Tanda-tanda kebesaranNYA

subhanallah... sungguh luar biasa...
mengenai hikmah... wallahu'alam....
"dibalik semua kisah tersimpan hikmah"

segala kekuasaan hanyalah milik Allah semata...

subhanallah.... keren banget ya...

itu asli ndak ya????subhannallah....hanya itu yang bisa aku katakan

@ theodora : Asli lhooooo... buat gitu kok coba-coba.??!! hehehe.. jadi kayak iklan deh.. xixixiixx.. becanda.. Yah.., Asli mba ukirannya, ngga di rekayasa dgn software editing gambar... fotonya asli kok tanpa editing...

Astaghfirullah..Maha besar Allah

Ini kan salah satu kebesaran Tuhan....semoga yang memiliki tuh telor adalah salah satu orang yang dikasihi Tuhan

Mas ifoel udah kek liputan 6..huehue..inpo nya hangat ...duh ene dibawah suka kepencet felix mondar mandir mulu sehhh

Subhanallah, sebuah tanda kebesaran Allah

Dia menunjukkan kekuasaannya dari berbagai hal
Subhanallah.......

Sebuah bukti keagungan Alloh SWT, saya sampai kaget pertama kali mendengar berita ini. semoga ini dijadikan satu tolak ukur kita untuk lebih mengagungkan Yang Maha Esa, ALLOH SWT


thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

Amin .....................
pengobatan gondok beracun alami



nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa
EmoticonEmoticon