Koleksi Single HIts April 2009

Tags

Free Download MP3 Hits Gratis untuk yang lagi nunggu hasil pemilu 2009. Kumpulan Lagu-lagu single hits yang direlease bulan Maret dan awal april 2009, mulai dari Band yang telah mapan seperti Cokelat, Potret, Ten 2 Five dan Laluna hingga band - band baru seperti Audiensi Band, d’Geo dan lain-lain. Cokelat hadir dengan sebuah lagu untuk mendukung Pelaksanaan Pemilu yang direlease di Kantor KPU dengan judul “5 Menit Untuk 5 Tahun”. Sementara Potret menghadirkan lagu “Bagaikan Langit” lagu yang terdapat dalam album When I Say I Love You dan diarransemen ulang. Black Jac group band baru dari Bandung mengunggulkan single hitnya yang berjudul Putuskan Aku yang diambil dari album perdana mereka yang bertajuk Arti Cinta.


Waduh.. banyak deh kalau masih dibuatkan pengantarnya satu per satu. Cape.. yang pasti lagu ini pas buat memanjakan telinga Anda sambil menunggu hasil pemilu 2009. Berikut link - link buat download 25 lagu yang hits bulan April ini. Gratis untuk Anda.



Jangan lupa, sambil dengar lagunya, pantau terus hasil pemilu 2009 lewat situs - situs yang ada di sini. Secangkir kopi buat Anda yang telah mengunjungi blog ini.

34 komentar

saya simpen dulu mas ifoel, tar kalo inet dah baik, aku downloadin lagu2nya

ijin sedot kang... buset berasa kayak di Bluefame aja pake ijin sedot segala wkwkwkkwkwkwkkwk!

makasih sharenya kang

wow...manteb nih bro...ga ada barat nih hehehe

wah.. keren2.. ijin ngunduh yah..
btw ada award tuh.. diambil yah..

Makasih mas... Tapi yg kayak gini termasuk legal/ilegal yach? *tapi tetep ngunduh juga*

yey!! makasiiiihhh...aku DL giginya :P

wew gak usah nanya ama om google ney tinggal sedot...

minta potretnya ya...

penasaran mau ndengerin bagaikan langit versi baru...

fufufufufufufuf maap, ndak kuat kalo dunlud 4 Mb kkekekke

BOleh Mas Ifoel, thanks ya. Kalo bisa nama link Ramalan Lewat SMS he.he... ngarep mode on.

@ Mas Seno : ok deh bro.. aku tulis artikelnya ya..?? thx
@ Ndop : silahkan di donlot bro...
@ RIP666 : Ngga ada.. :-)
@ Wildan Arief : thx awardsnya yah.?? ntar aku jemput....
@ Ipiet : hehehehe

Agnes Monica...langsung donlod deh. tks ya

beragam bgt niy lagunya.. tp rata2 aq dah pnya nih, ditunggu yg tergress selanjutnya yaa.. ;)

single potret liris ulang ya. saya suka lagu itu, lucu liriknya hehehe

jadi tertarik donlot ten2five nih ... coba ahhh ...

waaaa... suka...suka...suka..... makasih bos... dan sebagai rasa terima kasih... saya ada hadiah nih buat bose.... tapi ambil sendiri yah... di

I Love Your Blog Award

waduh, makasih sekali bagi-bagi lagunya...

Lagunya dek Siti Nurhaliza ada ga? hehehe

cocok banget nih bro
sebagai penghibur carut marut pemilu
wkwkkwkw

makasih Bang Ifoel..ini baru bisa OL gara2 IM2 amat sangat lamban loadingnya...

Siang Mas Ifoel, mau download lagunya nih. Thanks ya.

wah keren nih downloadannya...aku milih dua boleh yah

Aduhhh Bro, kalau memang anak bangsa... Itu lagu-lagu berbayar nggak??

manthafffffff dah infonya..... yang keren tuh lagunya slank ama netral itu bos...... manthaffffffffffffffffffffffffffff

@ Manusia Biasa : wah.. bro.. sukanya ma group keras aja ya..?? hehehehehe

banyak band baru yah, aku ga familiar ama namanya :) thanks

link donlodnya banyak amat, pengen.... tapi diwarnet ga sempet, lemot euy. Siip ada kopi anget...

wah koleksinya byk juga ya mas ifoel, aku donlod lagunya agnes, suka bngt nih :)


thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

Amin .....................
pengobatan gondok beracun alami



nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

Stop SPAM Comments
EmoticonEmoticon