Hari ini :


Emansipasi Ala Maria Ozawa

Maria Ozawa adalah fenomena dalam dunia industri film porno di benua Asia setelah berakhirnya era Asia Carera pada tahun 90-an karena AIDS. Gadis muda berusia 21 tahun ini dengan sekejap menjadi kaya meskipun masih tinggal di apartemen yang disewanya sebesar 16 juta rupiah per bulan. Berapa gaji yang dia dapatkan sebulan untuk bisa tinggal di apartemen mewah tersebut? Jangan heran jika Miyabi dengan profesi yang digelutinya saat ini bisa mendulang 8000 USD dolar per bulannya (sekitar 75 juta rupiah). Apartemennya lebih mirip dengan mansion lengkap dengan segala perabotan serba wah, ia lebih senang hidup menyendiri setelah diusir dari rumah dan dijauhi teman-temannya.


Awalnya kehidupan Miyabi dengan kedua orangtuanya baik-baik saja, sampai pada suatu ketika orangtuanya melihat Miyabi tampil bugil di sebuah majalah porno Jepang. Seketika itu meledaklah murka orangtuanya demi melihat Miyabi kecil yang masih remaja polos melakukan hal yang tidak pantas dilakukan anak seusianya. Meskipun demikian Miyabi tetap menjalankan profesinya, dari sekedar foto-foto telanjang berlanjut ke film. Miyabi kembali cari gara-gara ketika membawa 20 film porno yang ia bintangi ke rumah dan ia tunjukkan ke orangtuanya. Sejak itu kedua orangtuanya tidak mau melihat dan mengakuinya lagi sebagai anak.

Bahkan teman-teman dekatnya yang dulu akrab dengannya satu persatu mulai meninggalkannya. Mereka alergi di cap berteman dengan seorang bintang film porno. Sungguh menyedihkan, namun sebagai wanita muda yang punya ambisi besar, situasi ini tidak membuatnya patah arang untuk melanjutkan profesinya. Demi uang dan seusap nasi untuk kelangsungan hidup ia tetap bertahan dan konsisten pada profesinya sebagai Bintang Film Porno.

Hidup terisolasi membuat Maria Ozawa pintar memasak. Bagaimana tidak orang seperti dia selalu menghindari membeli makanan di tempat-tempat umum jika tidak ingin diserbu penggemarnya atau dimaki orang-orang yang benci terhadap profesinya. Selain gemar memasak, Miyabi juga paling doyan nonton film-film porno yang ia bintanginya sendiri. Semua koleksi video yang ada di kabinet TV-nya adalah film porno. Sebagai bintang film porno papan atas ia juga sering belajar berbagai posisi penting dari bintang-bintang film porno lainnya.

Seringkali dalam melakukan adegan di beberapa filmnya, Maria Ozawa tampak menangis dan itu memang benar-benar tampak alamiah. Sebabnya ia sedang tidak menikmati dan benar-benar sakit. Miyabi juga mengancam akan cabut dari AV (PH Film Porno) jika ia dipaksa melakukan adegan atau posisi yang tidak ia sukai. Banyak tawaran mengalir untuk hijrah membintangi film porno keluar Jepang (Amerika dan Eropa) dan bermain dengan pria-pria bule, Miyabi tetap tidak mau dan tetap memilih tinggal di Jepang dan memilih pasangan main dari pria-pria lokal.

Namun setenar apapun dan sebanyak apapun uang yang ia hasilkan dari pekerjaannya saat ini, sosok Maria Ozawa adalah juga manusia normal yang juga merindukan orang tua, sahabat, teman-teman dan keinginannya untuk menikah seperti wanita kebanyakan. Jika saat ini ia melakukan seks untuk bisnis suatu hari nanti ia merindukan ada laki-laki yang ingin menikahinya. Emansipasikah namanya seorang wanita yang mencari nafkah dan ingin mensejajarkan derajatnya dengan cara melanggar norma-norma keasusilaan? Bagaimana menurut Anda?

Source : http://www.duniasex.com/forum/

53 komentar:

  1. pertamaxXx juga dech

    heheeh..aku lom kenal sama nih cewe, secara aku khan gaulnya sama anak mesjid..heee
    *cuman denger selentingan doang*

    oke, moga cepet insyaf, percuma dapet duit segunuung tapi bikin malu semua orang, dan dapet cap malin kundang dari keluarga

    Yup !

    PS: referesi buat miyabi, sering2 denger lagunya bang haji ya..*jiaaaah

    ReplyDelete
  2. memang setiap profesi memiliki tantangan dan keajaiban sendiri-sendiri, tapi saya nggak tahu mas untuk yang satu ini... hihihi

    ReplyDelete
  3. Miyabi oh miyabi... kenapa kau melawan orang tuamu.

    ReplyDelete
  4. Wah ini sih bukan emansipasi Mas Ifoel, tapi emansisapi. Soale senenge telanjang kayak sapi he..he.. parah banget itu miyabi.

    ReplyDelete
  5. Mas sumbernya dari mana kok kayaknya memahami betul sih...

    ReplyDelete
  6. @ Awan Clickers : heheheh.. iya bro... moga miyabinya cepat insaf deh..
    @ Suryaden : Disinilah letak tantangannya, kadang orang menghalalkan segala macam cara tuk mendapatkan tujuan.. padahal resikonya tinggi banget.... yang aku herankan, apa ngga ada cara lain ya.?? toh dia kan Cantik and ayu banget, napa ngga jadi modeling aja ya..?? hhehehe.. kasian
    @ Keboaja : hehehehe... :-)
    @ Seno : hahahaha.. emansisapi ya..?? sapinya milik eman..?? xixixixixi..
    @ BIG SUGENG : Source nya ada tuh pak. tinggal paste aja ke halaman baru.. sengaja ngga dibuat link kliknya.. takut dosa.. hehehehe
    @ Penyamun Blogger : hehehehe.. sapa bilang halal bro... masalahnya nih miyabi profesinya yang ngga beres yah..? semoga dia cepat sadar dan jadi pendamping hidup Penyamun Blogger... wkwkwkwk

    ReplyDelete
  7. Seno said...

    Wah ini sih bukan emansipasi Mas Ifoel, tapi emansisapi. Soale senenge telanjang kayak sapi he..he.. parah banget itu miyabi.


    wkakkakakakkaka setuju sama mas seno

    pasti dia juga merindukan kebahagiaan sejati, duti bisa dicari, kasih sayang tulus mau nyari kemana lagi

    ReplyDelete
  8. cara yang salah mencari sesuap nasi, tapi hidup dan profesi adalah pilihan....so keep good work maria ozawa...huehueheu

    ReplyDelete
  9. hueheu...sayangnyah anna blum pernah nonton *alah nonton*..ngeliyat maksude....video2 porno nya mbak miyabi ini........mode penasaran on

    ReplyDelete
  10. wah emangnya ada ya kesetaraan yang menuntut telanjang hehehe, saya kira cowoknya ngga mau hehehe..

    ReplyDelete
  11. Inilah hasil dari anak yg gak ke urus, jadi bintang bokep dah..ya ampun....met kartini azza dah :D

    ReplyDelete
  12. balik lagi, menurut saya itu bukan emansipasi tapi merendahkan harkat martabatnya sbg wanita.

    ReplyDelete
  13. tapi Miyabi jujur ya...

    diambil hikmah yang itu aja.. ehhehe...

    ReplyDelete
  14. ohh..ini artis to?? *oon mode on*

    ReplyDelete
  15. yang jelas Maria Ozawa cakep...

    ReplyDelete
  16. aduh say, daripada komenin akhlak orang lebih baik akhlak sendiri dulu dikomenin,hehehe...

    ReplyDelete
  17. miyabi siapa sih :D punya dvd nya? pinjemin dong :P

    ReplyDelete
  18. deep inside...I think she cries...

    ReplyDelete
  19. mau dikatakan emansipasi tapi caranya salah,menurut aku,lebih baek melakukan yang berakibat positif,membawa pengaruh baek bagi yang menilai,itu saja,((hayahhhh,,bahasane,,sok tau bgddd,,minta di kuetaki ni anak yah !))

    ReplyDelete
  20. oke, emansipasi masih kutunggu dari miyabi..
    heee, barusan ngomeng heng, jadi lupa lagi nulisnya sob


    Yup !

    ReplyDelete
  21. mmm, maria ozawa ya ? hehehe saya jadi malu ...

    ReplyDelete
  22. itu udah pilihan dia.. dah gede bisa tau mana yang ga baik dan baiknya...

    1 aja : seburuk apapun ortu jangan nentang deh, apalagi bikin murka

    ReplyDelete
  23. aku siap jadi suami yang baik budi bagi maria ozawa,aku tidak pandang bulu ketek,aku sudah cinta dia sejak aku lihat pilemnya(loh?)

    ReplyDelete
  24. fiqa said..

    kiamat sudah dekat,:)

    ReplyDelete
  25. wew.. miyabi oh miyabi he..he..

    ReplyDelete
  26. hua....sombongnya lagi...tak mau mampir ke tempatku mas....di suguhkan teh manis nih...

    ReplyDelete
  27. hua..aku tak sempat baca save aja ya..

    ReplyDelete
  28. wah gan kalau ini emansipasi sangat lebih karen bkin pria ingin mendekata kalau dengan harga murah he he salam kenal gan

    ReplyDelete
  29. maria ozawaaaaaaaaaaaa... ai lap yuuuuuuuuuuuuu... :D

    ReplyDelete
  30. Miyabi tetep Miyabi..
    I hate her so much..
    Amit amit jabangbayi dah..

    Note : Eta mah bukan emansipasi atuh...
    Mencari kenikmatan dunia..

    But anyway, SalamKenal :)
    thom

    ReplyDelete
  31. miyabi pake jilbab tuh cantik juga ya

    ReplyDelete
  32. hmm... kalo itu sih jelas pro & kontra, tapi yg jelas Miyabi emang yahuddd...

    ReplyDelete
  33. hidup itu memang keras tapi sejauh mana juga di lihat usaha kita untuk berusaha mempertahankan apa yang pantas dan tank pantas

    ReplyDelete
  34. Orangnya kek gimana sich? Cantik banget ya?

    ReplyDelete
  35. Kasian juga y...
    Tapi tetap aj dosa...

    ReplyDelete
  36. sory bos anti yang porno2 aku, yang patut kita teladani kerja kerasnya

    ReplyDelete
  37. emansipasi, bukan...kalau itu sih eman si sapi..wahahaha masak mencari kesejajaran derajat dengan jadi bintang film porno..

    ReplyDelete
  38. wah maia ozawa...dengar nama dia langsung mikir yang satu itu...nice info foel :)

    ReplyDelete
  39. Saya sendiri juga pasti akan menjauhi orang seperti itu jika dia sebelumnya adalah orang dekata saya. Emansipasi apaan jika seperti itu...?

    ReplyDelete
  40. Mmmm ... sebuah pilihan hidup ...

    ReplyDelete
  41. Kayaknya yang begini bukan termasuk yang di perjuangankan "ibu kita Kartini" dech....

    Ndak tahu sia...termasuk emansipasi apa bukan. Tergnatung sosial environmetalnya juga lah...

    Peran pemerintah dan kontrol masyarakat sangat penting..

    ReplyDelete
  42. mm...ozawa...beautiful huh?

    ReplyDelete
  43. kalo dipikir2, kasian juga ya?

    ReplyDelete
  44. ngetop banget ya maria, banyak juga lho maria-maria di indonesia, wah kartini pasti menangis

    ReplyDelete
  45. wah nice artikel ttg miyabi nih bro...baru tau aku hahaha

    ReplyDelete

  46. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    ReplyDelete


  47. nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
    Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

    ReplyDelete

Stop SPAM Comments