The Way You Kiss

Tags

Sebelumnya, Aku pernah artikelkan tentang Identitas Seksual yang konon katanya bisa terbaca lewat huruf pertama nama seseorang. Percaya ngga percaya, meskipun katanya 'banyolan' ini merupakan hasil sebuah studi. Penasaran?

Artikel selengkapnya nya ada di sini. Dan bagi Anda yang sudah tahu Identitas Seksualnya, pasti pengen tahu bagaimana ciri - ciri foreplay atau gaya bercium dari masing - masing pribadi. Ini semua bisa diselidiki lewat astrologi. Karena yang namanya gaya berciuman seseorang pun, baik itu yang romantis, hangat atau bahkan kasar sekalipun, bisa diketahui lewat Zodiak.

Ternyata bukan cuma masalah kepribadian saja yang bisa ditilik lewat astrologi ya..? Penasaran ingin segera mencocokkan bintang dengan gaya berciuman Anda? Silahkan cari zodiak Anda...





Pisces - Dengan bintang berlambang ikan ini memiliki gaya berciuman pandangan mata tajam, penuh nafsu dan gairah, serta wow...berlangsung cukup lama..!






Aries - Orang-orang Aries ternyata memiliki gaya berciuman yang cepat dan penuh dengan nafsu. Tapi sayangnya ciuman dahsyat tersebut biasanya cepat pula selesainya.. . (Hmm....dahsyat nya bener...tapi kalo cepet selesai, tidak juga tuh)..



Taurus - Berbeda dengan mereka yang berada di bawah naungan Taurus, dimana ciuman mereka umumnya berlangsung sangat perlahan, tidak tergesa-gesa, tenang, penuh kemesraan dan berlangsung terus ... terus ... dan terus.... awas jangan sampe nabrak hehehe...



Gemini - Orang-orang Gemini konon merupakan pribadi yang hangat dan ceria. Tidak heran jika gaya berciuman mereka terkadang diselingi oleh senyuman bahkan juga tawa lebar. Asyiknya, sifat warga Gemini yang terkenal gemar melakukan sesuatu yang baru itu pun dilakukannya dalam melakukan ciuman, ah... yg bener... Jadi banyak kejutannya!



Cancer - Warga Cancer memang terkenal dengan sikapnya yang hati-hati,agak tertutup dan cenderung ingin selalu dilindungi.Tak heran jika dalam urusan berciuman mereka lebih suka melakukannya dengan lembut, hangat, dan seperti tidak mau lepas saja!



Leo - Orang-orang Leo yang terkenal keras dan tegas ternyata memiliki gaya berciuman yang liar, tanpa malu-malu, bahkan tidak segan-segan untuk menggigit dan mencakar!Pun warga bintang berlambang singa ini ternyata sangat senang jika mendapat pujian dari pasangannya, utamanya pujian atas gairahnya yang luar biasa.



Virgo - Warga Virgo memiliki gaya berciuman yang halus, lembut, rapi,sampai- sampai sang pasangan pun bakal terkesima dibuatnya.





Libra - Gaya berciuman warga Libra konon kurang hangat! Kenapa ???Karena mereka pada umumnya terlalu khawatir dengan urusan macam-macam di luar hasrat mereka. Belum lagi, mereka gemar menghela nafas di tengah-tengah ciuman.





Scorpio - Percaya atau tidak, orang-orang di bawah naungan Scorpio rupanya tidak terlalu suka dengan ciuman, hahaha...mo nya langsung.Karenanya, jangan kaget apabila dalam sebuah hubungan intim mereka kerap melewatkan aktifitas yang satu itu dan lebih suka langsung menuju sasaran.


Sagitarius - Hmmm ... berbahagialah Anda...yang berbintang Sagitarius atau pun yang memiliki pasangan dengan bintang ini. Pasalnya, mereka yang berbintang dengan lambang busur panah ini memiliki gaya berciuman yang mengejutkan, spontan, dan ... menggairahkan. Tak heran jika konon banyak orang yang menanti-nanti ciuman ala si Sagitarius ini


Capricorn - Ciuman-ciuman yang didaratkan oleh orang-orang berbintang Capricorn kabarnya sangat-sangat romantis.Bahkan saking romantisnya, ciuman ala mereka kerap menjadi obat pembunuh stress!




Aquarius - Sesuai dengan lambangnya, air, warga Aquarius ternyata memiliki ciuman yang basah dan agak serabutan. Selain itu, pada saat ciuman berlangsung mereka umumnya cenderung membuka mata lebar-lebar







Anda termasuk yang mana..? Apakah gaya berciuman Anda ternyata telah sesuai dengan bintang Anda..?

46 komentar

pertamazxxxx...
cancer dan aries...

hmmm...
cukup bertolak belakang...
cancer lama, aries cepet..
hmmm....

tapi enjoy aja...!!!!

makasih infonya, nanti saya cocokin he he he

apapun cipokannya minum tetap es cendol, wewwww.. wahh sob, jadi review bibir masing2 neh wkwkwkwkwk

wah gmana cara surveynya yah.......

kang IFOEL aq mau nanya sekalian
gmana cara Update BLOG...
so aq kagak paham maksudnya...
so ada beberapa teman yang nyuruh Updete tu blog kamu......
tolong bantu aq yah sobat yang cakep....
heheh.....

ckckckckc..segitu dalamnya nih review nya hehehe

@ Kakve-Santi : mangnya yang cancer siapa n ariesnya sapa..?? :-)
@ Erik : hahahaha.. bang erik cockin ma siapa.. asal jgn yg g sah, hehehe.. becanda...
@ Senoaji : hihihi.. iya..biar lebih tahu masing-masing kejahilan bibirnya.... kekekekk..
@ Katobengke : Maksudnya gimana nih sobat... update blog aku..?? atau? trus updeta artikelnya atau stylenya.. ngga ngerti neh... tlong yg lebih jlas ya sobat...
@ Mama Hilda : hehehe.. ngga terlalu mendalam kok bunda....

Wahh ada apa dengan kang Ifoel nih?? posting tentang ciuman heheheh

hmmm ..aku Virgo nihh...dan kayaknya cocok heheheh

"terkenal keras dan tegas ternyata memiliki gaya berciuman yang liar, tanpa malu-malu, bahkan tidak segan-segan untuk menggigit..." auuww....!!

ekekekek keknya gak gitu-gitu amat deh... he..he...

g segitunya deh kalo sama tembok wkewkkewe

memiliki gaya berciuman yang liar, tanpa malu-malu, bahkan tidak segan-segan untuk menggigit dan mencakar.....uih kasar buanget.
masak iya sih.

kapok deh yang dicium?!

@ Bunda atca : lagi pengen cium2an nih... kekekekekek.. becanda bunda..
@ Pingin Ngeblog : hehehehe.. namanya juga ramalan zodiac... ngga semuanya pas deh... :-)
@ Cebong Ipiet : wah.. cebong suka ma tembok..?? hehehehe.. kapan ULTAHnya bong..??
@ Sepur : pasti lari tunggang langgang ya..?? hahahahahah...
@ Suryaden : wah.. banyak koleksi cewek nih mas... just kidding.... :-)

ms ifoel, piye khabare??? kumaha damang??? gimana khabarnya??? maaf nie baru bisa mampir lagi... sukses selalu yak mas....

Waduh soal ciuman toh...dan pera bintang. Kulihat bintangku ada disana hihik begitu toh

hmmmmm...gitu ya ..aku aries ,sepertinya ngak begitu tuh ..buktinya ciumanku dah hampir dua puluh lima tahun masih hangat2 saja tuh sama ibunya anak-anak pada hal yang dianya Leo lho. ..he-he-he

wah saya juga Aries tp lama kok Gituannya....kwek...kwek...

@ Indra Putu Achyar : kabarku lagi baik bro... gpp.. sukses for All too....
@ Balisugar : cocok ngga..?? pas ngga..?? hehehe
@ KABASARAN : :-D namanya juga Prognosis... hehehe
@ David : waduh.. si Mama loren pasti salah ya bung David.. xixixixixixix

Jadi inget lagunya Michael Learn to rock : I wont forget the way your kissing...feeling so strong were lasting for so long...

ternyata ada juga yah kiss berdasarkan zodiak...masih kecil kabur ahhh hehehe

melongo aja,.. biar dikira anak lugu,..h eh eheeee

wah cucok mas....meski kurang pas...huehuehue..kurang hot maksude....alah...opo toh yooo

capricorn tuh rata2 mengejutkan.....bs sangat hot ...*pengalaman pribadi po*....

koq cuma the you kiss....lanjutannya koq g dibahas...wekekkekekeekkek...*kaborrrrrrrrrr

ternyata dq seorang "pembunuh" stress! manteb tenan

wekekekek, dapet drmn bang ? gokil sumpah

kalau aku sih ga percaya sama yang begituan (zodiak)...

tapi terserah aja sih (bagi yang percaya),,kan beda pendapat tu sah2 aja...
ya ga??
asalkan yang begituan jangan dijadikan pegangan mutlak untuk menjalani hidup ini...

:)

Haha.. ciuman gaya gemini kok heboh gitu :) pdhal rasanya saya biasa2 aja deh melakukannya..atau barangkali saya gemini abnormal?? hehe...

salam kenal juga

wah masa aquarius begitu sih :D
basah dan serabutan :D

emang bintang ama bintang bisa ciuman ya...
heuheuheu bunda mah ga tau cocok apa ga tuh soal bintangnya..yg jelas 25 tahun aman2 aja ama abinya anak2

wes coba tak intip orang ciuman ah biar bisa membuktikan klo perlu di peraktekan hehe...

hahaha... capricorn emang orangnya romantis abis mas... istri aja sampe klepek-klepek.. hehe

iiih, pas membaca bintangku, sesuai bayanganku.. hohohho..

kok sama dengan apa yang saya bayangkan ketika membaca bintangku.. hohoho...

Waduh, kog beda ya? Aku ga gt deh, apalagi digabung ama dia. Ups apa coba? hahahahaha

Btw, asyik jg artikelnya. Bisa berhayal dikit *suit suit*

Oh iya, kabarku sekarang alhamdulillah semakin sehat mas. Thanks ya.

wah wah... mas ifoel lagi jadi peramal cara ber kissing ya hehehe...

lengkap bos soal gaya ciumnya menurut zodiak, tapi kalao gaya ciumnya menurut sio gimana?

kok aku cari-cari bintangku ga ada ya,...bisa bantu ga bintang kejora ku dibahas juga...kabuuur

Salam KoMpaaaK

@ Ani : mau nyanyi atau cium nih.. hehehehe... becanda...
@ Ifat : hehe masih dibawah 17 tahun ya..?? wah.. dilarang membaca artikel ini.....
@ Brigadista : :-) anak zaman sekarang dah ngga ada yang lugu kalo soal gituan.. benar ngga...??
@ Tips Kecantikan : hehehe.. di hot-hotkan aja deh... xixixixxiix
@ Miss Anna : hhhmmmm.. artikel pengalaman pribadinya ada ngga..? hehe becanda....
@ Girls Corner : lanjutin aja sendiri deh mba... hehehehe...
@ Nyantae aja lae : manteb.. manteb...
@ Roni : minta ma OM Google.... hehehehe..
@ Fauzan : Namanya aja ramalan.. belum tentu semuanya benar... iya ngga? nyantai aja...
@ Astrid Savitri : baru dengar ada Gemini abnormal...hehehehehe....
@ Reza Fauzi : hehehe.. :-D
@ Bunda : sipplah kalo gitu.. hehehe.. ya iyalah bunda.. masa bintang siuman ma matahari..xixixixixi becanda...
@ Coy : yang penting jgn sembarang praktek ya..?? hehehe..
@ Mas Icang : waduh.. bahaya... :-D
@ ndop : pas ya..? mang bintangnya apa bos...
@ Hellen : bagus kalo gitu.. dah bisa ngeblog lagi... tapi jgn porsir dulu deh.. nyantai aja...moga tetap sehat slalu ya?
@ Lyla : hehe.. bagi-bagi info seputar bibir..xixixix
@ Cheluz : ngga tahu bang.. soalnya artikel ini aku minta dari Mama Loren.. heheheh..
@ GOMBLOH : hehehehehe.. kok bintang kejora...

wah kalo libra ma leo hasilnya gmn?hehe kaya kontak jodoh

wah2.,. bnr tu.,.

aku org Leo,,.

aku jg ngrasa gtu,.,

sipp

musti komen apa yach?
kagak pengalaman soale cerita masalah ginian tapi klo praktek :)

nice post makasih ya infonya im back again

kunjungan pertama nih bos, salam kenal :D

Wehh,,aku lembut rapi euy ciumannya mnurut bintangnya..:))


thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

Amin .....................
pengobatan gondok beracun alami



nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa
EmoticonEmoticon