Faithful Birds

Tags

DUA EKOR BURUNG YANG SALING MENCINTAI... KETIKA BURUNG BETINA ITU SEKARAT, BURUNG JANTAN MENCARI MAKAN, MENYUAPINYA DAN MENEMANINYA SEPANJANG WAKTU. KETIKA BURUNG BETINA MATI, BURUNG JANTAN MERATAPINYA DENGAN PENUH CINTA.
GAMBAR INI TELAH MEMBUAT JUTAAN ORANG DI AMERIKA DAN EROPA MENANGIS. TANGISAN TERHADAP CINTA YANG HILANG DARI HATI MANUSIA. TANGISAN KERINDUAN TENTANG CINTA SEJATI YANG TELAH DITANAMKAN TUHAN DI HATI MANUSIA.


TAPI PELAN-PELAN CINTA ITU HILANG DARI HATI MANUSIA, KARENA MANUSIA LEBIH MEMILIH MENCINTAI DIRINYA DARIPADA MENCINTAI PASANGANNYA, LEBIH MEMILIH BENCI DARIPADA CINTA.

MARI KITA MERENUNG..


Here his mate is injured and the condition is appalling



Here he brings her food and attend her with love and compassion



Brings her food but shocked with her death and try to move her



He is aware that his sweetheart is dead and will not come to him again he cries with adoring love



Stand beside her and scream saddened of her death



Finally aware that she would not return to him and she has departed, stands beside her body, sad and sorrow



Photos of two birds are said to have been taken in the Republic of Ukraine Where the bird is trying to save his mate. Millions of people cry after watching this picture in America and Europe
It is said that the photographer sold these picture for a nominal price to the most famous news paper in France . And all the copies of that news paper were sold out on the day of publishing these pictures



Hmmm....
Bukti juga... bahkan burung saja bisa menjerit dan menangis ???
Berarti hewan pun punya perasaan....
Perasaan yang semakin lama sepertinya semakin pudar di kehidupan "manusia" .......
Thank You for Delly Tombokan atas kiriman emailnya, Nice Picture Bu Guru... Di tunggu lagi kiriman email yang lebih menggugah.
Menurut Anda gimana tentang gambar di atas...


33 komentar

pertamaxxxxxxxxxx....
Momen menghadapi hari kasih sayang nih... mantaffffff bang..!!

waduh kalo valentin itu...
mati semua ya..
nggak maulah ya...

@ Berfikir Cerdas : he..he..he.. Posisi?
@ Suryaden : hehehe.. kok malah mati... xixxi

waahhh,,, jadi melo neeh...!!!!
hue hue hueee...

wahh ternyata kang Ifoel bisa melo juga hiks...
Btw mau valentine yah..hallahhh malah lupa nihh

liat poto di atas inget kisah kedua anak Adam,
Qabil yang terinspirasi oleh burung gagak buat ngubur mayat Habil.

wah tak kirain burungnya lagi kelahi...hehee

Subhanallah...tak ada yang tercipta dengan sia-sia. ini yang disebut dengan ayat-ayat Allah yang tidak tertulis, sebagai manusia kita mendapat hikmahnya.
terimakasih mas Ifoell

wah kirain kenapa...itu salah satu bentuk kasih sayang sesama binatang y....

hmmm... manusia kalah dengan burung seperti layaknya manusia kalah dengan bebek yang bisa teratur dan rajin antri...

sepertinya kita harus belajar dari hewan...apa gak jadi kebalik tuh???

hikz..hikz

jadi pengen nangis

Menyentuh banget bos, suer... hix hix jadi terharu..

serius deh...sepele tapi bikin trenyuh juga....

maaf ifoel saya baru ol lagi nie... link ifoel ada kok, chack aja di friends link yak.... (*_-)

masih mikir..terpana bolak balik scroll mouse ngulang liat gambarnya..

dan kenapa ada manusia yang tega membunuh istri dan anaknya!!!

apakah hewan lebih memiliki hati nurani dari pada manusia!!

mungkin tuh burung terinspirasi kehidupan manusia. jadi, tuh burung niru. ato bisa jadi sindiran pada manusia.

Gambaran yang luar biasa Mas Ifoel. Burung saja mempunyai kasih yang membuat manusia belajar darinya, tapi manusia sendiri malah ...

Abis mudik nih Mas Ifoel. Gmn Kabar?

manusia harus blajar dari lingkungannya!

Pelajaran yg luar biasa. Seringkali kita malah harus belajar dengan binatang...

BUAT YANG SUDAH BERKUNJUNG, TERIMA KASIH YA..? MOHON MAAF KALO BELUM MELAKUKAN KNJUNGAN BALIK.. COS SIBUK BANGET...

dimana hati murani kita sebagai mansia, yang katanya memiliki tingkatan tertinggi dalam tatanan sosial ini, jika sudah tidak bisa saling menyayangi???

jaga brotherhood kita sebagai blogger dan juga manusia indonesia....

Thx buat sobat baikku Ifoel nun jauh di Gorontalo...
"Sungguh sangat menarik,...analogi tentang cinta kasih melalui kisah burung yang penuh rasa sayang, cinta,kesetiaan, dan solideritas telah mengantarkan kita pada makna kasih sayang yang sebenarnya. Realitas kehidupan saat ini memang telah memudarkan pandangan kita tentang hakikat kasih sayang. Padahal dengan bekal cinta dan kasih sayang,..niscaya kedamaian di bumi ini pasti akan tercipta.
Thx Ifoel buat inspirasinya menjelang Valentine Day tahun ini...
Lydia-Serang/Banten

lydia-serang/banten delete 9 Februari 2009 12.58

Thx buat sobat baikku Ifoel nun jauh di Gorontalo...
"Sungguh sangat menarik,...analogi tentang cinta kasih melalui kisah burung yang penuh rasa sayang, cinta,kesetiaan, dan solideritas telah mengantarkan kita pada makna kasih sayang yang sebenarnya. Realitas kehidupan saat ini memang telah memudarkan pandangan kita tentang hakikat kasih sayang. Padahal dengan bekal cinta dan kasih sayang,..niscaya kedamaian di bumi ini pasti akan tercipta.
Thx Ifoel buat inspirasinya menjelang Valentine Day tahun ini...
Lydia-Serang/Banten

Dari dulu aku selalu percaya bahwa semua makhluk punya perasaan. Hm.... aku bakal lebih nyayangi kucingku nih sepertinya.... hiks2.....


thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

Amin .....................
pengobatan gondok beracun alami



nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa
EmoticonEmoticon