Hari ini :


Dark February 2007

26 February.....

Kenapa kau hadirkan
Goresan hitam dijalan ini



CERITA ITU... membuatku lara tak bertepi

Tak cukupkah selama ini termaktub
Hingga teganya membungkam aku
di akhir Februari



Biarkan Februari itu.....


Tergores selamanya...
Seumur hidupku





Sampai nanti aku kan temukan embun



yang akan menghapus





kelamnya Februariku...


Sudut Ruangan....
Mengenang Dua Tahun silam


20 komentar:

  1. Waduh, buat trenyuh hatiku,,
    but whats ups..?

    ReplyDelete
  2. februari telah hampir berlalu. jika ingin dilupakan, moga seiring dengan berlalunya februai, berlalu pula cerita itu. meski seuntai kata ini sekedar ntuk mengenang dua tahun lalu..

    ReplyDelete
  3. Kenapa februari-mu kang Ifoel? gak ada temen valentine kah? atau apa hayooo...kenapa musti dilupakan, karena tiap habis januari pasti akan ada februari yang lain kembali menyapa..

    ReplyDelete
  4. waduh februari kelabu di masa lalu
    dua tahun sudah lewat ..jangan kelamaan merenung ke masa lalu ...awas kesambet

    kaburr ... takut dilempar bakiak!!!! :P

    ReplyDelete
  5. hiks hiks jadi terharu bang...ada apakah gerangan february silam?...sudahkah abang temukan embun penyejuk itu kini...smg sudah ya (^_^)...lama ga mampir2 nih zie lg seneng di darat aj

    ReplyDelete
  6. FOR ALL :
    Sorry, kalo komennya ngga di moderasi...
    emang ngga bisa... :-) biarlah aku sendiri yang merasakannya....

    ReplyDelete
  7. ada apa dengan Februarimu kawan?

    ReplyDelete
  8. postingnya penuh gambar tapi terasa "berat" mas Ifoell.
    jika memang tidak nyaman dipikirkan kembali, saya cenderung menjadikannya bunga dandelion. kemudian memanggil sang angin untuk menerbangkannya ke segala penjuru bumi.

    ReplyDelete
  9. gambar biasanya show off our deep feeling without spoken

    ReplyDelete
  10. justru februari yg enak bro..gak pake lama kerja, gaji lgsg cair..

    ReplyDelete

  11. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    ReplyDelete


  12. nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
    Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

    ReplyDelete

Stop SPAM Comments