Adsense

Konversi File Audio dan Video Untuk Perangkat Seluler

Met Idul Fitri ya..?? Udah seminggu lebih kira – kira ngga pernah ngeblog pelototin layar monitor, cos sibuk silaturahmi sana sini. Mohon Maaf bagi sobat – sobat pengunjung, cos postingannya belum di update, hehehe... lagian aku juga belum sempat melakukan kunjungan balik, baca – baca dan mempelajari sesuatu yang baru di Blognya Sohib – sohib. Now, I am Come Back and Semoga kita semua telah kembali ke Fitrahnya... Amin.

Cape juga bolak – balik Silaturahmi, yang mau tidak mau semuanya harus dilakukan dan sangat diwajibkan dalam rangka memperbaiki hubungan antara manusia dengan manusia. Betul kan..?? Apalagi yang mudik, harus rela antrian di jalanan, berpanas-panasan, kehujanan dan lain sebagainya.

Tanpa banyak basa basi lagi, kita langsung ke materi posting aja yuk...

Di Hari Id kemarin mungkin ada yang mengabadikan moment Lebaran tersebut lewat Handycam. Direkam dan dijadikan koleksi pribadi untuk dilihat kembali di lain waktu. Tentu hal ini sangat mengasyikkan. Terus apa hubungannya dengan artikel ini..? Yaa tentu ada hubungannya.

Soal Video mengabadikan moment Lebaran tadi. Anda pasti kurang puas dalam mengoleksi video hanya dalam 1 file ekstension saja kan? Apalagi video tersebut hanya dalam format mpeg, trus adanya di Kepingan CD. Pas waktu di mobil misalnya, kepingin banget melihat kembali moment Id. Pasti harus nunggu lagi sampai Anda tiba dirumah kan..?? ngga praktis.

Nih ada software yang bisa mengubah file video ke berbagai macam file ekstention video, menjadikan video Anda bisa di putar di beberapa media termasuk ipod or Handphone yang punya fasilitas video. Udah di uji pemakaiannya and hasilnya mantap benar. Gratis bagi yang belum memiliki Software ini.

Install Software ini ke PC Anda hingga completed, seperti tampilan dibawah ini...


Edit video sesuai dengan keinginan Anda ingin dirubah kemana file ekstention yang diinginkan. Kita awali dengan mengklik tombol Add, pilih video yang akan Anda edit. Trus di Kolom profil nya kita tentukan file ekstention apa nanti hasilnya.

Pada kolom Destination, kita bisa memilih di folder mana hasil video encode akan disimpan. Terakhir klik Encode, akan tampil kolom registrasinya seperti ini.


Tenang…!! Masukkan aja Key-Gen nya yang di download bersamaan dengan softwarenya tadi, dan selanjutnya silahkan nikmati hasil video encode Anda sendiri.

Download Here : ImTOO MPEG ENCODER

Semoga Bermanfaat.

Posting Komentar

7 Komentar

  1. wah menarik... tapi pernah coba canopus procode ngak itu lebih banyak fasilitas conversinya... tapi sayang nya itu ngak gratis... saya aja dapet dari temen cracknya

    BalasHapus
  2. To 1-demi-1 : Oh Ya..??? Menarik tuh... bsa di ambil dari web mana ya..?? thanks Infonya....

    BalasHapus
  3. pengin punyaaaaa euy

    BalasHapus
  4. To Babeh N Gus....
    Di Sedot aja bang..... :-)

    BalasHapus
  5. gimana dengan MP4 Converternya? aku coba kok g bisa? kasi gw donk kink untuk MP4 converter... thanks b4 ke wan_aul@yahoo.co.uk

    BalasHapus
  6. Thank's ya... Kalo untuk Virtual DJ punya gak???
    (Jack)

    BalasHapus

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa