Hari ini :


Misteri Ramadhan

Sebentar lagi Bulan Ramadhan akan meninggalkan kita semua, tak terasa semua berlalu begitu cepat. Sudahkah Anda mencapai target Taqwa yang merupakan Rahasia, Misteri, dan Tujuan yang paling utama di balik kewajiban Ibadah Puasa..?? yang sesuai dengan Firman Allah SWT : “Hai Orang – orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang – orang sebelum kamu agar kamu bertaqwa” ( Al-Baqarah : 183)
Sudah berapa kali kita bersua dengan Bulan Ramadhan? Adakah perubahan berarti yang terjadi dalam hidup Anda setelahnya? Atau bahkan kita belum mengetahui dan menemukan rahasia – rahasia yang besar dalam bulan ramadhan.?


Kali ini, Anda akan menemukan beberapa misteri Ramadhan dalam e-book “Misteri Ramadhan”. Anda akan di ajak menelusuri kisi – kisi keagungan, pahala yang besar, keutamaan, dan nilai – nilai, serta target utama adanya bulan mulia ini. Anda juga di ajak memahami rahasia dibalik keagungan Ramadhan yang diberikan Allah SWT. Selain itu Anda akan mendapatkan mutiara – mutiara berharga yang selama ini tidak disentuh oleh kebanyak orang yang berpuasa.

Buku yang berukuran 150 x 170 mm dengan jumlah halaman 152 akan membawa kita merenungkan sejenak apa sebenarnya yang kita harus raih dalam Bulan suci Ramadhan ini. Buku ini adalah sebuah risalah singkat tentang ramadhan dan ada 12 Misteri Ramadhan yang dijelaskan di dalamnya. Tertarik..?? silahkan Anda download atau klik Disini. Dengan harapan kita bisa mengenal lebih dalam tentang hakikat puasa di Bulan Ramadhan. Sebarkan e-book ini, demi tegaknya Syi’ar Islam.

E-BOOK MISTERI RAMADHAN

4 komentar:

  1. Salam,
    Terima kasih atas perkongsian ebook Misteri Ramadhan ni.

    ReplyDelete
  2. wew... semoga bermanfaat nih ebooknya ...

    tak comot lah

    ReplyDelete
  3. Ramadhan memang penuh misteri, ya kang Ifoel.
    Ta' donlod ah, biar bisa masuk ke misteri terdalamnya. Makasih sudah sharing ya.
    salam kenal.

    ReplyDelete
  4. @ Oktant : Sama 2x

    @ Afwan.net : Silahkan freind... Lam Knal ja...

    @ Adeska : Silahkan... Lam Knal Balik

    ReplyDelete

Stop SPAM Comments